Honda Navi 2022 Muncul di Amerika, Monkey India Bermesin BeAT

0
95
Honda Navi 2022
Honda Navi 2022 menembus AMerika. Foto: honda

NaikMotor – Honda baru saja merilis sebuah sepeda motor mini di Amerika Serikat. Honda Navi 2022 itu mengusung gaya mini, unik, dan khas.

Honda Amerika meluncurkan Navi 2022, tambahan terbaru untuk jajaran miniMOTO mereka. Dengan mengusung mesin 109cc berpendingin udara satu silinder empat langkah, dan uniknya memiliki transmisi otomatis V-Matic Honda. Sebagai sepeda motor mini, Honda Navi ini juga memiliki tangki bahan bakar yang berkapasitas 3,4 liter dan memiliki berat sekitar 107Kg.

Meski berbentuk mini atau monkey menurut motoris India asal minibike unik ini, Navi dilengkapi dek mini, namun dilengkapi juga dengan foot step. Karena digerakkan CVT, sehingga di dek terdapat ruang kosong, di Amerika ruang dimanfaatkan menempatkan boks atau kompartemen penyimpanan.

 

Pada bagian kokpit terdapat setang tinggi dan panel instrumen yang masih analog, lalu menggunakan headlamp depan berbentuk oval dengan lampu halogen. Keunikannya masih berlanjut dengan rodanya, bagian depan ukuran 12” dan belakang 10” dengan pengereman tromol 130mm. Keunikan-keunikan itu yang membedakan motor kecil ini dari yang lain di jajaran miniMOTO.

 

Honda Navi ini memiliki 4 varian warna yaitu Red; Grasshopper Green; Nut Brown; Ranger Green. Motor ini juga jika dirupiahkan, maka dibandrol dengan harga Rp25,7 jutaan.(Raihan/Prob/NM)

 

 

LEAVE A REPLY

*