Usung Tema Berbeda, AOP Ingin Pengunjung Leluasa Nikmati GIIAS 2021

0
GIIAS 2021 AOP
Astra Otoparts turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 lewat booth Astra Otoshop yang terletak di Hall 8 no. A8 ICE, BSD. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dengan mengusung tema berbeda, Astra Otoparts (AOP) ingin pengunjung menikmati pameran GIIAS 2021 dengan leluasa dan mengalami pengalama berbelanja yang mudah. 

Turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang di Hall 8 No. A8 ICE-BSD, Astra Otoparts (AOP) lewat platform belanja online miliknya, Astra Otoshop menggunakan tema digital yang memaksimalkan penggunaan teknologi guna memberikan kemudahan dalam berbelanja.

“Kami ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung dalam berbelanja suku cadang, khususnya produk dari Astra Otoparts,” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

“Dengan berbelanja menggunakan Astra Otoshop, para pengunjung tidak perlu repot lagi untuk membawa barang belanjaannya karena barang akan dikirim ke alamat tujuan sehingga para pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pameran,” terangnya.

GIIAS 2021 AOP
Pengunjung dapat memesan produk dan layanan dari Astra Otoparts dengan mengakses www.astraotoshop.com dan melanjutkan menikmati pameran tanpa harus repot membawa belanjaan.

Pengunjung dapat memesan produk dan layanan secara mandiri menggunakan gadget masing-masing dengan mengakses astraotoshop.com. Sebagai one stop automotive solution, Astra Otoshop memiliki dua fitur layanan, yaitu sebagai solusi untuk berbelanja penjualan produk unggulan Astra Otoparts secara online yang aman dan berkualitas dan juga memberikan solusi kemudahan perawatan kendaraan yang bekerjasama melalui jaringan Astra Otoservice dan Shop&Drive di seluruh penjuru Tanah Air.

Kemudahan juga ditawarkan dengan diterapkannya transaksi cashless lewa berbagai metode pembayaran, seperti Virtual Account, kartu kredit, serta fitur cicilan kartu kredit dari berbagai bank diantaranya Mandiri, Permata, BCA, BNI, CIMB, dan Danamon. Selain itu juga melalui e-wallet Go-Pay, Ovo, Dana, dan LinkAja.

Selain menjajakan produk dan layanannya, Astra Otoshop juga menyelenggarakan berbagai aktivitas bagi para pengunjung booth AOP di GIIAS 2021. Pengunjung yang hadir dapat melakukan registrasi dan bermain wheel of fortune untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti gantungan kunci, topi, kaos, hingga kupon diskon Astra Otoshop.

Tidak berhenti sampai di situ, pengunjung juga dapat mengabadikan aktivitasnya di dalam booth Astra Otoshop dan mengunggah foto tersebut dengan me-mention Instagram @astraotoshop untuk diundi sehingga berkesempatan untuk memenangkan kemeja official Gresini Moto2. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY