Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2021, Daftar Melalui Aplikasi

0

NaikMotor – Pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD City Kab Tangerang hingga (21/11/2021) pengunjung bisa melakukan tes produk. Termasuk test ride sepeda motor listrik yang ada di GIIAS 2021.

Selama berlangsungnya pameran GIIAS 2021, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai berbagai motor yang turut serta dipamerkan pada program Test Ride sepeda motor listrik yang bertempat di Loading Dock Hall 8.

Berbagai motor listrik yang dapat dicoba  dibawa oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis. Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Untuk melakukan Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here