MV Agusta Debutkan Otoped Listrik Rapido Serie Oro

0
30
MV Agusta Rapido Serie
MV Agusta debutkan otoped listrik Rapido Serie Oro. Foto: MV Agusta

NaikMotor – MV Agusta baru-baru ini meluncurkan otoped listrik Rapido Serie Oro yang merupakan gabungan dari gaya sepeda motor mereka dengan bodi e-scooter. 

Pabrikan Italia satu ini akhirnya mendebutkan otoped listrik yang diklaim sebagai perwujudan dari keunggulan teknik dan desain yang diciptakan selama beberapa dekade bernama Rapido Serie Oro. Otoped listrik yang diproduksi terbatas ini menggunakan motor brushless 500W dan baterai yang mampu menjangkau jarak 50 km.

Frame magnesium alloy yang MV Agusta adopsi membuat Rapido Serie Oro diyakini akan awet, tahan lama namun sangat ringan. Terlepas dari sistem penggerak yang kuat, dikombinasikan dengan ban tubeless 10″, otoped ini diyakini akan ideal untuk penggunaan yang tahan lama dan nyaman tanpa khawatir tentang perawatan.

MV Agusta Rapido Serie

Rapido juga dilengkapi dengan layar LCD bawaan untuk kontrol kendaraan dan perjalanan dan dilengkapi dengan aplikasi untuk kontrol kecepatan, perencanaan perjalanan, dan penguncian jarak jauh serta membuka kunci kendaraan.

Otoped listrik MV Agusta ini sudah dapat dipesan dan akan mulai dikirimkan pada Natal tahun ini. Sebanyak 400 skuter pertama dibanderol seharga €850 atau sekitar Rp 13,6 jutaan dan akan naik menjadi yang naik menjadi €1.000 atau Rp 16 jutaan setelahnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*