Yamaha TMAX dan TMAX Tech Max Generasi 2022 Adopsi Spek Baru

0
TMAX Tech Max 2022
Yamaha TMAX dan TMAX Tech Max Generasi 2022 tawarkan sensasi berbeda. Foto: Yamaha

NaikMotor – Skuter maxi sport Yamaha TMAX dan TMAX Tech Max 2022 akan hadir dengan teknologi, desain, dan performa anyar yang telah dikembangkan. 

Seri skuter matik tercanggih yang pernah dibuat oleh Yamaha ini selama dua dekade dikenal sebagai skuter maksi paling sukses di Eropa. Yamaha TMAX terus berkembang dan ditingkatkan demi memenuhi perubahan kebutuhan para pelanggannya. Untuk tahun depan, TMAX dan TMAX Tech Max akan mendapatkan manfaat dari desain radikal anyar yang terinspirasi dari Supersport, lengkap dengan bodi baru yang lebih ringkas, serta pelek dan suspensinya yang kini diyakini dapat memberikan performa handling lebih sporty.

Fitur lain yang disematkan adalah layar instrumen TFT 7″ penuh warna yang menawarkan Full-map Garmin Navigation. Dengan tampilan lebih sporty, ramping, dan cerdas, Yamaha TMAX generasi ke-8 kini siap memberikan pengalaman berkendara yang sepenuhnya otomatis.

Di lain sisi, TMAX Tech Max terbaru kini dirancang untuk memuaskan pelanggan yang selalu membutuhkan spesifikasi tertinggi. TMAX Tech Max memiliki spesifikasi yang sama dengan TMAX 2022 yang baru, dan memanfaatkan berbagai teknologi tambahan yang berfokus untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih berkualitas. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY