Dua Pembalap Baru Gresini Moto2 Jalani Tes Jerez, Ini Komentarnya

0
55
Salac Zaccone Gresini Moto2
Filip Salac. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Filip Salac dan Alessandro Zaccone dilaporkan sukses menjalani debut mereka di kelas menengah lewat Tes Jerez bersama Gresini Moto2. 

Setelah ditinggal Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega, Gresini Moto2 menggaet dua pembalap baru untuk mengisi line-up tim, yaitu Filip Salac dari Moto3 dan Alessandro Zaccone dari MotoE. Keduanya dikabarkan mampu debut dengan baik di Tes Jerez yang berlangsung selama dua hari.

“Hari pertama di Moto2 sempurna. Kami dengan mudah beradaptasi dengan motor ini bahkan jika kami sangat merindukannya untuk menjadi kompetitif. Dengan tim sudah ada perasaan yang hebat dan dengan motornya juga: kami meningkatkan setiap putaran, mencari batas di trek yang tidak sempurna,” ujar Salac.

“Hari ini kami memiliki beberapa referensi lagi dengan semua pembalap di trek saat trek kering. Kami merasa cepat dan saya puas dengan pekerjaan,mungkin saya pikir tim juga,” lanjutnya.

Salac Zaccone Gresini Moto2
Alessandro Zaccone

Zaccone juga menyampaikan hal serupa, “Perasaan yang menyenangkan dengan tim dan motor, kami mencoba banyak hal dan dengan ban lunak hari ini kami tidak cepat, tetapi lebih karena kondisi fisik saya yang masih kurang baik.”

“Meskipun ada beberapa traffic di sektor terakhir kami mencatat 42,7… Kami hampir bisa berada di 5 besar untuk beberapa kali. Sayang sekali tentang kecelakaan di lap terakhir, saya membiarkan ban terlalu dingin dan saya jatuh. Namun secara umum, itu berjalan sangat baik dan saya pikir kami bisa menjalani musim yang bagus,” ungkapnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*