Italjet New Dragster Dihadirkan di EICMA 2021, Didistribusikan Desember

0
41
Italjet New Dragster
Italjet New Dragster dihadirkan di EICMA 2021. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah menghadirkan Dragster moderen sejak 2018, dan Limited Edition 2021. Kini, Italjet New Dragster akan dihadirkan di EICMA 2021, (23/11/2021).

“Kami memulai produksi beberapa minggu yang lalu sehingga debut New Dragster di pasar sudah dekat,” sambut Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet Spa melalui release yang diterima redaksi naikmotor.com “Sekali lagi kami siap menghadirkan Made in Italy ke dunia, diperkuat oleh warisan all-Italy dan kemampuan untuk menciptakan inovasi, berani dan non- sarana yang dapat direplikasi. Dragster adalah keunggulan Italia yang menonjol karena kualitas dan perhatiannya terhadap detail. Sebuah kendaraan yang pastinya tidak sabar untuk segera dikendarai oleh para penggemarnya dari seluruh dunia.”

Italjet New Dragster

Italjet New Dragster yang disebut sebagai Urban SuperBike itu akan tersedia dalam model 125 dan 200cc, seperti pendahulunya. Penampilannya pun masih dengan gaya hyper-sport yang tidak biasa namun dengan teknologi marvel dan desain lengkap sesuai keinginan. Seperti skuter futuristik dengan rasa pengendaraan sport yang tampil beda.

New Dragster masih akan tampil beda dengan rangka steel-tube trellis terintegrasi dengan plat aluminium cetak. Sistem kemudi paten Independent Steering System (I.S.S.). Tetapi kini sudah dengan single swingarm aluminium forged baru.

New Dragster Urban SuperBike akan ditenagai mesin injeksi, DOHC 4 langkah berpendinginan cairan, kapasitas 125 cc atau 200cc, 4 katup, dengan injeksi elektronik dan manajemen Magneti Marelli. Mesin akan menghasilkan 13 daya kuda pada 125cc dan 18 daya kuda pada 200cc. Kedua mesin telah memenuhi standar emisi Euro5.

New Dragster dihadirkan dalam 3 pilihan warna: Merah, Kuning dan Hitam. Harganya di Italia sekitar Rp 88,1 jutaan untuk 125cc, dan Rp 93 jutaan untuk 200cc, on the road. Akan dipasarkan secara global oleh 40 distributor di 5 Benua, bisa dipesan pula secara online di situs Italjet dengan waktu inden sekitar 3 bulan. Khusus Italia, New Dragster sudah bisa diterima konsumen Desember 2021 dari 50 diler di sana. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*