Italjet New Dragster Dihadirkan Juga Dalam Versi Racing, Ada yang Pakai Karbon

0
30
Italjet New Dragster
Italjet New Dragster juga dihadirkan dengan Poer Parts untuk versi Racing. Foto: istimewa

NaikMotor – Dragster baru Italjet juga dihadirkan dalam versi lebih berperforma. Italjet New Dragster Racing itu bakal banyak menggunakan power parts.

Melengkapi Dragster baru, Italjet juga menghadirkan versi kencang baik model bermesin 125 maupun 200cc. Dengan Power Parts, Italjet New Dragster Racing 125cc akan bertenaga 15 daya kuda, sementara untuk 200cc akan memiliki 20 daya kuda.

Untuk melakukan ini, Italjet mengandalkan spesialis kelas dunia terbaik seperti Akrapovic, Malossi, Brembo dan Ohlins. Akrapovic, terkenal dengan sistem pembuangan berperforma tinggi yang digunakan di semua kategori, mulai dari motorcross hingga MotoGP, telah mendedikasikan dua model knalpot untuk Dragster, 1 sebagai aksesori versi jalan raya, lainnya versi Racing. Keduanya akan tersedia mulai Februari 2022.

Malossi, sebuah perusahaan Bolognese yang memiliki tradisi panjang dalam memasok suku cadang khusus untuk moped, skuter dan sepeda motor, telah mengembangkan kit untuk DRAGSTER untuk meningkatkan kinerja transmisi di mesin 125cc dan 200cc. Kedua kit akan tersedia mulai Februari 2022. Kit silinder balap juga dalam pengembangan.

Brembo akan memasok tuas rem Racing dan master silinder dan Ohlins, satu set suspensi yang berkolaborasi dengan Grup Andreani. Serangkaian aksesoris karbon yang dikembangkan langsung oleh Italjet juga akan segera hadir. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*