Vespa Elettrica RED, Kolaborasi Ketiga Piaggio dan RED di EICMA 2021

0
41
Vespa Elettrica RED
Vespa Elettrica RED ditampilkan di EICMA Milan 2021. Foto: Piaggio

NaikMotor –  Kemitraan antara Piaggio Group dan (RED) terus berlanjut dengan kehadiran Vespa Elettrica RED di EICMA 2021. Warna merah pada Vespa listrik  sebagai produk ikonik kolaborasi ini sekarang menunjukan juga program (RED) melawan pandemi Covid-19 selain AIDS.

Sejak 2016, Vespa menjadi satu-satunya merek roda dua yang dipilih oleh (RED) untuk berkontribusi pada tujuan memerangi AIDS. Organisasi ini didirikan pada tahun 2006 oleh Bono dan Bobby Shriver, berkontribusi untuk mendukung kegiatan Global Fund, salah satu pendukung kesehatan global terbesar di dunia.

(RED) sekarang bergabung dalam perang melawan pandemi COVID-19 dan dampak yang ditimbulkannya Hingga saat ini, bantuan Global Fund yang disumbangkan (RED) telah mencapai 700 juta dolar, membantu lebih dari 220 juta orang di seluruh dunia.

Vespa 946 RED pada tahun 2017 menjadi awal kolaborasi produknya disusul oleh Primavera RED pada tahun 2020. Tahun ini  Vespa Elettrica RED menjadi produk eksklusif ketiga yang mewujudkan nilai-nilai umum terhadap kesehatan dan penghargaan untuk lingkungan.

Vespa Elettrica adalah ikon terbaru dari teknologi Italia yang identik dengan konektivitas canggih, operasional tenang, penyesuaian dan aksesibilitas, respect terhadap lingkungan dan gaya yang unik. Model ini adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Piaggio Group dalam mobilitas listrik menanggapi masalah lingkungan dan memberikan solusi teknologi untuk kehidupan di kota.

Karena berjubah dalam versi (RED), Vespa Elettrica menghilangkan warna silver khusus seperti biasanya, berganti dengan merah penuh pada bagian bodi termasuk jok hingga bagian  pelek. Sementara trim berlabur lapisan chrome yang terlihat juga di list pelindung, ornamen cover di setang serta di fender depan.

Untuk setiap pembelian unitmya akan disumbangkan 100 dollar ke Global Fund untuk berkontribusi dalam memerangi AIDS dan pandemi.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*