Pembukaan Dealer Motoplex 4Brand Yogyakarta, Berkolaborasi dengan Kharisma Motor

0
Pembukaan Dealer Motoplex Yogyakarta
Dealer Motoplex 45 Brand di Yogyakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Dealer berstandar premium produk Piaggio kini telah hadir di DI Yogyakarta. Pembukaan Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta yang berlokasi di Jl Kol Sugiyono berlangsung (24/11/2021) dilengkapi test ride area.

Pembukaan Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta PT Piaggio Indonesia menggandeng partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, untuk meningkatkan standar layanan premiumnya di daerah Yogyakarta dan sekitarnya.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Kami percaya bahwa langkah ini merupakan nilai konfirmasi lebih lanjut dari strategi premium kami yang telah kami terapkan sejauh ini di Indonesia, yang menghadirkan kegembiraan dan keunikan merek premium dan gaya hidup 4 brands Italia kami dan tanda nyata lebih lanjut dari komitmen sejati PT Piaggio Indonesia di pasar ini”.

Sementara Disty Amarasakti, Director of Kharisma Motor mengungkapkan, “Rangkaian kerjasama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong kami untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex ke-6 terbaru di kota Yogyakarta. Kami sangat berantusias dalam menyambut berbagai peluang menarik bersama PT Piaggio Indonesia dan akan terus melanjutkan komitmen bersama dalam melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup melalui penawaran dari rangkaian 4 brand premium dari Piaggio”.

PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium khas Italia yang otentik bagi customer untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand teratas dengan dukungan berbagai elemen esensial: Konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas, Layanan dan tim dukungan yang bersertifikat resmi, Pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here