Line Up GASGAS Aspar Team 2022 Diumumkan di Valencia

0
GASGAS Aspar Team
Line Up GASGAS Aspar Team 2022 diumumkan di Valencia (06/11/2021). Foto: MotoGP

NaikMotor – Gasgas dan Aspar Team memperkenalkan warna baru dan line up baru ppembalap mereka yang akan bertanding di Moto3 dan Moto2 2022 di MotoGP Valencia beberapa waktu lalu. 

GASGAS Aspar Team memperluas aliansi mereka ke kelas Moto2 bersama Jake Dixon dan Albert Arenas. Sementara itu, di kelas Moto3 akan tetap diisi oleh Sergio Garcia dan Izan Guevara. Moto2 2022 akan menjadi tahun pertama bagi tim asal Spanyol ini.

“Terlepas dari cedera, saya pikir kami memiliki musim yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan bagaimana tahun ini berjalan. Dengan pengalaman dan kerja keras kami pada tahun 2021 bersama Gasgas Aspar Team, saya yakin kami akan dapat memberikan segalanya lagi tahun depan dan berjuang untuk hasil kejuaraan yang baik,” ujar Sergio Garcia.

“Saya sangat senang memiliki satu tahun lagi bersama Gasgas Aspar Team. Saya merasa sangat nyaman dengan kru, kami bekerja sangat baik dan kami berhasil meraih kemenangan di musim pertama kami,” tutur Izan Guevara.

“Musim depan kami akan terus mendorong hasil terbaik. Kami akan dapat mengandalkan satu tahun pembelajaran di kejuaraan dunia serta koneksi dengan GASGAS, jadi kami akan dapat memulai musim depan dengan kuat sejak awal,” lanjutnya.

Albert Arenas juga mengungkapkan: “Saya sangat bersemangat tentang proyek ini dan untuk melanjutkan satu tahun lagi dengan GASGAS Aspar Team, tim pemenang dan kami adalah juara bersama. Saya tidak sabar untuk kembali meraih kesuksesan bersama mereka.”

“Kami akan memiliki motor baru dan dengan dukungan merek seperti GASGAS, saya sangat bersemangat dan termotivasi untuk mencoba paket baru. Saya ingin memiliki pra-musim yang kuat dan dengan satu tahun pengalaman di Moto2 mencapai potensi penuh saya, berjuang untuk hasil terbaik dan menikmati balapan. Saya ingin berterima kasih kepada Jorge MartInez Aspar atas kesempatan ini dan GASGAS: Saya sangat senang memiliki satu tahun lagi dalam pengaturan dan struktur ini,” imbuhnya.

Terakhir, Jake Dixon yang tadinya berada dalam naungan tim Petronas Sprinta Racing mengatakan, “Senang bisa kembali bersama Aspar dan tim GASGAS untuk tahun 2022. Kembali ke tim terasa seperti pulang ke rumah dan membawa peralatan yang sudah dikenal adalah nilai tambah lainnya.”

“Saya senang mengetahui apa yang bisa kami lakukan musim depan dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada tim atas kesempatan ini. Saya harap kita bisa melakukan hal-hal hebat bersama-sama,” tutur Dixon lagi. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here