Gelar Stuntrider Competition Online, NGK Busi Support Kreativitas Stuntrider Indonesia 

0
Ngk stuntrider
NGK Busi dukung Stuntrider Competition Online seri kedua. Foto: Istimewa

KoNaikMotor – NGK Spark Plug memberikan dukungan terharap kreativitas para stuntrider Tanah Air di masa pandemi lewat gelaran “Stuntrider Competition Online” seri kedua. 

Kesuksesan Stuntrider Competition Online Pertama yang berlangsung beberapa bulan lalu memberikan semangat Stuntrider Indonesia untuk mengikuti seri kedua acara yang sama yang dimotori oleh @xtremexpert.id.

Kompetisi yang sukses menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku dan penikmat olahraga ekstrim ini juga mendapat perhatian khusus dari NGK Busi Indonesia, melihat ini adalah sebuah event kreatif di masa Pandemi.

Tercatat beberapa Stuntrider dengan nama besar di Indonesia memang menggunakan pengapian busi dari NGK SPARK PLUG, seperti Muhammad Saoqi dari Soulmate Extreme Garut Jawa Barat dan Ghani Grimaldi asal Solo Jawa tengah yang siap bertarung di kelas Pro Sport.

Ada hampir 50 rider se-Indonesia mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk penyaluran adrenaline yang tetap bisa terlaksana di masa pandemi. Beberapa waktu lalu, Andi dari @xtremexpert.id mengatakan, kegiatan kompetisi stuntrider online ini akan terus berjalan di masa pandemi dan berharap dapat terlaksana secara offline tahun depan.

Kegiatan yang terselenggara dari 17 Agustus-11 November 2021 ini juga konsisten menghadirkan kelas Supermoto yang merupakan kelas baru di dunia “satu roda di udara”. Pengumuman live pemenang di Instagram @xtremexpert.id akan dilaksanakan pada 28 November 2021 pukul 20.00 WIB.

Kegiatan turut mendapat dukungan dari Maxdecal, Corsa, JPX Helmet, IPONE Indonesia, Shijiro, Vimi Coffee Barn, ASR Racing Team, RCB, Diton Premium, Roster Beton Indonesia, Malika Sticker, Qala Performance, dan Berkah Najwa Rentcar. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here