Kymco iOnex dan Recharge di EICMA 2021

0
Kymco iOnex di EICMA
Kymco iOnex hadir di EICMA 2021 plus layanan Recharge. Foto: kymco

NaikMotor – Kymco menghadirkan iOnex yang inovatif di EICMA 2021. Layanan inovatif Recharge juga diperkenalkan, dalam penyediaan pengiriman baterai sesuai permintaan dan penggantian baterai untuk skuter listrik dan sepeda motor.

Dunia sedang dalam transisi ke kendaraan tanpa emisi, lebih dari 120 negara telah berjanji untuk menjadi bersih-nol pada tahun 2050. Sebagai bagian dari transisi ini, sepeda motor dan skuter siap menjadi transformasi global berikutnya dalam transportasi pribadi.

Kwang Yang Motor Company alias Kymco memperkenalkan motoEV terbarunya iOnex di EICMA 2021. rangkaian lengkap kendaraan listrik yang dirancang untuk semua kebutuhan, skuter yang dibuat untuk kenyamanan sehari-hari. Baterai yang dapat dilepas disembunyikan di bawah sadel dan menjamin otonomi hingga 50 km. Kymco melengkapi jajaran iOnex dengan komuter iOne dan iOneX yang ditambahkan Super 6, Super 7 dan Super 9 yang lebih bertenaga, untuk output ekstra (13 HP).

Bukan hanya MotoEV saja yang di berikan oleh KYMCO pada acara EICMA ini, melainkan Ionex Recharge yang memberikan layanan pribadi yang melakukan pertukaran baterai kendaraan untuk pengendara. Pengendara memberikan waktu dan lokasi melalui aplikasi, dan kru layanan menukar baterai yang habis dengan baterai yang terisi penuh sesuai permintaan, tanpa memerlukan kehadiran pengendara. Selain itu, pengendara dapat berlangganan Ionex Recharge sehingga kendaraan mereka secara otomatis menerima layanan penggantian baterai dalam semalam. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*