Harga All New Honda CBR150R Rp 32,5 Juta

0

All_New_Honda_CBR_150R_2016_11

Bogor (naikmotor) –All New Honda CBR150R memiliki penampilan dan teknologi baru. PT Astra Honda Motor (AHM) membanderol harga versi standar Rp 32,5 juta (OTR-Jakarta) atau naik Rp 2,6 juta dari versi lama.

CBR150R model 2016 dibekali dengan wajah baru yang lebih agresif. Tidak hanya itu sentuhan perubahan juga pada mesin dan rangka. Berkat chassis baru mampu mengurangi bobot, secara keseluruhan berkurang hingga 5 kg.

Penampilannya juga kian modern dengan penggunaan lampu LED pada bagian depan dan belakang. Tidak hanya itu penggunaan meterclusterv full digital membuat penampilannya kian eksklusif.

Versi standar tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. Disediakan pula versi livery Honda Racing Red yang dibanderol Rp 33,1 juta dan livery MotoGP dijual dengan harga Rp 33,3 juta (keduanya OTR-Jakarta).

“AHM memberikan pilihan warna khusus yaitu warna livery Honda Racing Red dari Astra Honda Racing Team dan livery MotoGP dari tim balap Honda di MotoGP,” terang Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY