YLCJ Anniversary Ketiga, Lakukan Kolaborasi untuk Santuni Anak Yatim

0
57
YLCJ Anniversary Ketiga
YLCJ rayakan anniversary yang ketiga. Foto: Istimewa

NaikMotor – Merayakan anniversary ketiga, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) berkolaborasi dengan Komunitas Kiswah untuk memberikan santunan kepada anak yatim. 

Merayakan hari jadi untuk ketiga kalinya, YLCJ melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) sambil berbagi. Di awali dengan kumpul di sekitar Pasar Baru pukul 7 pagi, para peserta lanjut ke lokasi Komunitas Kiswah di daerah Tebet untuk menyantuni kurang lebih 10 anak yatim piatu lewat Komunitas Kiswah.

Selesai memberikan santunan, para peserta sunmori lanjut ke lokasi anniversary di Graha Hungrypedia di daerah Fatmawati. YLCJ melakukan pemotongan tumpeng, doa bersama, bermain permainan bersama dan membagikan doorprize kepada tamu undangan.

“Thanks buat yang sudah hadir di perayaan internal Anniversary @y_l_c_j yg ke 3 Tahun @hungrypedia.id Fatmawati. Mohon maaf apabila dalam jamuan dan sambutan dari kami yang kurang berkenan dan belum bisa mengundang All Bikers untuk ikut merayakan Anniversary kami ini,” ujar Baba ZeaL.

“Semoga di anniversary mendatang kami mengundang All Bikers untuk ikut hadir dalam perayaan Anniversary YLCJ,” tutur Isro Pujianto, Ketua YLCJ.

“Semoga di tahun ketiga YLCJ, kami dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat untuk semuanya kedepannya nanti,” imbuh Baba ZeaL. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*