Mubes YLCJ 2021: Sunmori Sambil Berbagi 100 Paket Makanan

0
Mubes YLCJ 2021
Mubes YLCJ 2021 digelar sambil berbagi makanan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mubes Tahunan Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) 2021 berlangsung sukses. Acara yang dilaksanakan pada Minggu, 17 Oktober lalu ini juga diisi dengan kegiatan sosial. 

Digelar di diler Yamaha Mustika Motor Jatinegara (Yamaha Custom Collection), acara Mubes Tahunan YLCJ berjalan dengan lancar dan sukses. Berkumpul di Graha Foofpedia Pasar Baru, acara ini diawali dengan membagikan 100 box makanan, dilanjutkan dengan riding melalui rute Pasar Baru – Juanda – Sudirman – dan finish di Jalan Jatinegara Timur di diler Yamaha Mustika Motor Jakarta.

Acara yang dikomandoi oleh Fauzan selaku ketua pelaksana Mubes YLCJ 2021 ini berlangsung lancar dan suskes, serta tetap menjaga protokol kesehatan dengan. Bersama 25 peserta, kegiatan ini juga diisi dengan pembahasan beberapa masalah internal di YLCJ sepanjang tahun 2021, laporan keuangan, dan penunjukkan Ketua Umum YLCJ yang baru.

“Dengan semangat yang baru semoga di kepengurusan ini YLCJ dapat terus melakukan kegiatan positif dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Terima kasih buat Yamaha Mustika Motor Jatinegara yang sudah menyediakan kami tempat untuk melangsungkan Mubes YLCJ Di ahun 2021 ini,” ujar Fauzan. (Litha/nm) 

Kepengurusan YLCJ periode 2021-2022 

Penasehat : M Arsyad
Ketua Umum : Isro Pujianto
Sekretaris : Makmun
Bendahara : Eva Triyana
Kadiv Humas : Ari Sutiono
Humas : Selva Marissa, Akbar Agaski, Daniel, Trio
Kadiv touring : Kris Suiyobi
Div Touring : Fauzan, Putra Handika
Kadiv Tatib : Putra M Akbar
Tatib : Rakes, Robby
Div usaha : Rahmat Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here