Memperingati HUT RI, YLCJ Touring Tipis-Tipis Sambangi Chapter Cianjur

0
YLCJ Touring
YLCJ gelar touring untuk rayakan HUT RI ke-76. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) memperingati ulang tahun Republik Indonesia ke-76 dengan melakukan touring sekaligus bersilaturahmi ke komunitas Yamaha Lexi chapter Cianjur. 

YLCJ merayakan momen 17-an tahun ini dengan touring bersama beberapa member ke Puncak Pass sekaligus menyambangi salah satu chapter Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) yang ada di Cianjur. Ada sekitar 10 Motoris yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

Rombongan yang dipimpimpin langsung oleh Baba ZeaL selaku Founder YLCJ turut dibantu oleh Ary, Rakes, dan Fauzan ini berjalan lancar sampai tujuan. Sesampainya di tempat singgah Yamaha Lexi Community Cianjur, mereka disambut oleh ketua komunitas dan beberapa membernya.

“Terima kasih buat Autochem yg sudah memberikan kami doorprize berupa oli mesin dan juga air radiator dan metal treathment. Selamat buat bro Hadi Rakes dan bro Ary yang beruntung mendapatkan hadiah dari Authocem,” ujar Baba ZeaL.

“Selepas pembagian hadiah, kami kembali ke Jakarta pada pukul 16:00. Semoga di tahun mendatang kami dapat terus melakukan kegiatan serupa untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan peserta yang lebih banyak lagi,” imbuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here