Yamaha All New R15 Connected Meluncur, Tawarkan 2 Varian

0
Yamaha All New R15
Yamaha All New R15 Connected rilis, ada dua tipe. Foto: Yamaha

NaikMotor – Jelang akhir tahun, Yamaha mempersembahkan kejutan dengan meluncurkan All New R15 Connected yang memiliki konsep Racing DNA dan terdiri dari dua varian. 

Hari ini (01/12/2021), Yamaha memperkenalkan generasi terbaru R15, yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected yang merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The True Supersport Machine 155” yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno. Makna dari Jin-Ki Kanno sendiri kegembiraan luar biasa yang dirasakan oleh pengendara saat menjadi satu dengan sepeda motornya.

“Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. Saya sangat senang menyampaikan kepada Anda, bahwa Yamaha mendapatkan 3 kemenangan di MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport pada musim balap 2021. Dan hari ini, saya yakin banyak orang termasuk saya sendiri telah menunggu momen spesial ini, dimana Yamaha kembali memperkenalkan produk yang luar biasa, yang dapat memenuhi harapan, semangat dan juga gaya hidup para pecinta motorsport di Indonesia,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha All New R15

“Sesuatu yang baru selalu datang dari Yamaha, karena kami tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemi sekalipun. Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” lanjutnya.

Karakter All New R15 Connected juga dibangun dengan tema “Connected” yang diekspresikan lewat slogan “Connect with The R Spirit” dan menjadi pondasi atas tiga pilar utama, yaitu Connected with Emotion, Connected with Motorcycle, dan Connected with R-Riders.

All New R15M Connected-ABS memiliki dua pilihan warna, yaitu Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sementara itu, All New R15 Connected terdiri dari warna Icon Blue dan Tech Black.

Untuk harganya, All New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 43.500.000 (OTR Jakarta) dan All New R15 Connected seharga Rp 38.900.000 (OTR Jakarta), sdangkan All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44.100.000 on the road Jakarta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here