Ban Aspira Premio Sportivo Didiskon 15% dan Gratis Jasa Pemasangan

0
Premio Sportivo Didiskon 15
Promo astraotoshop.com Aspira Premio Sportivo. Foto: istimewa

NaikMotor – Astra Otoparts Tbk (AOP) memberikan promo setiap pembelian ban Aspira Premio Sportivo di platform e-commerce-nya. Selain itu, setiap pembelian Premio Sportivo didiskon 15% juga gratis jasa pemasangan.

Akhir tahun memang banyak promo di situs astraotoshop.com. Termasuk pembelian ban Aspira Premio Sportivo yang mendapat 15 % dan diganjar voucher gratis pemasangan di Shop&Bike.

Premio Sportivo Didiskon 15

Promo paket ban Aspira Premio Sportivo ini untuk ukuran 12”, 13”, 14”, dan 17″. Besaran potongan harga yang diberikan oleh Astra Otoshop ini juga tidak tanggung-tanggung, bisa sampai Rp 100 ribu. Padahal belum termasuk jasa pemasangan di Shop&Bike.

Misalnya, ban skuter matik popular ukuran 14″, Aspira Premio Sportivo 90/90-14 yang harga semula Rp 306ribu menjadi Rp 260,1 ribu. Atau ban ukuran 80/90-14 yang harga semula Rp 266 ribu, konsumen cukup membayar Rp 216,7 ribu.

Aspira Premio Sportivo diklaim menawarkan pengalaman baru berkendara bagi para penggemar touring. Didukung teknologi Duo Massimo yang membedakan tapak ban depan dan belakang sesuai fungsinya. Desain pattern ban depan mengarah ke belakang dengan alur memanjang untuk membelah air dan membantu pengereman, serta pattern ban belakang yang mengoptimalkan akselerasi dan traksi saat menikung. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here