Kolaborasi dengan Gundam, Sepeda Listrik NIU Mejeng di Mall Grand Indonesia

0
NIU Gundam
E-Bike NIU X Gundam dipamerkan selama sebulan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selama sebulan penuh di bulan Desember ini, sepeda listrik NIU yang memiliki desain khas robot serial anime Gundam akan dipamerkan di Mall Grand Indonesia. 

Moove Motors Asia selaku salah satu distributor sepeda dan motor listrik merk NIU di Indonesia menghadirkan salah satu koleksi istimewa hasil kerja sama NIU dengan Gundam, seri animasi Jepang dari studio Sunrise yang telah mengudara sejak tahun 1979.

E-bike unik ini baru hanya tersedia di pasar Tiongkok secara eksklusif dan kini hadir untuk pertama kalinya di luar Tiongkok, yaitu di Indonesia sebagai produk eksebisi. Dengan menghadirkan seri kolaborasi desain ini, Moove Motors Asia ingin memperlihatkan trend saat ini adalah kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu, Moove Motors Asia ingin juga memperkenalkan hasil karya kolaborasi ini.

“Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” ujar Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia.

Baterai edisi khusus Gundam.

Sepeda listrik dengan corak khas robot GUNDAM ini akan hadir di official store di Mall Grand Indonesia mulai dari tanggal 1 Desember. Pengunjung diizinkan untuk melihat-lihat hasil karya desain unik ini dari secara langsung dan dari dekat.

Pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di Instagram yang berlangsung mulai dari tanggal 1 Desember hingga 20 Desember 2021. Selain kompetisi foto, ada juga kuis IG berhadiah sepeda listrik UQiM dari NIU sebagai hadiah utama di samping hadiah-hadiah lainnya seperti Helm dan sweatshirt dari NIU.

Selain perwakilan dari NIU yang menilai semua hasil karya peserta, ditunjuk juga fotografer-fotografer profesional. Foto akan dinilai berdasarkan komposisi, kesesuaian dengan tema dan persyaratan, serta hasil editan. Nantinya, akan dipilih 3 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut di atas. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun IG @NIUMOBILITYINDONESIA. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here