Tiger900 Rally Pro Jadi Produk ke-Sejuta Triumph

0
Tiger900 Rally Pro Jadi
Produk ke-sejuta, Triumph Tiger900 Rally Pro. Foto: triumph

NaikMotor – Telah ada sejuta unit Triumph yang diproduksi jelang 120 tahun kiprahnya. Tiger900 Rally Pro jadi unit ke-sejuta Triumph.

Bersamaan dengan pengumuman rencana untuk merayakan ulang tahun ke-120 tahun depan, Triumph memperkenalkan unit Hinckley ke-sejuta yang diproduksi.

Triumph telah mencapai tonggak bersejarah dengan mengumumkan sepeda motor ke satu juta yang dibuatnya sejak era modern nya tahun 1990. Diluncurkan di Markas Besar Global Triumph di Hinckley oleh Nick Bloor, CEO. Triumph Tiger900 Rally Pro jadi produk ke-sejuta mereka di era modern

Diluncurkan pada tahun 2019, Tiger 900 Rally Pro diklaim menampilkan sisi sempurna dari desain, teknologi. Ini berkat karakter, kemampuan, kualitas, dan perhatian terhadap detail yang menentukan kelasnya – atribut yang dimiliki oleh semua jajaran modern Triumph.

Dengan skema warna perak custom yang canggih dan grafis sepersejuta, adventure tonggak sejarah yang sangat istimewa ini akan ditampilkan di stand Triumph di NEC Motorcycle Live show tahun ini dan kemudian dipamerkan di Triumph’s Factory Visitor Experience dalam jajaran model 120-an yang dibuat khusus.(Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here