Digelar di Grand City Convex, GIIAS Surabaya 2021 Buka Hari ini

0
GIIAS Surabaya 2021
Press Conference GIIAS Surabaya, 7 Desember 2021. Foto: GIIAS

NaikMotor – Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali berlangsung di Surabaya, tepatnya di Grand City Convex pada 8-12 Desember 2021. 

Menjadi rangkaian pameran terakhir Gaikindo di tahun ini, Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa rangkaian GIIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri.

“Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” ujarnya.

Menurut Nangoi, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya kali ini juga tidak luput dari perhatian dan dukungan pemerintah, oleh karena itu dua kementerian negara terkait, yakni Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan juga Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, akan menghadiri dan mengunjungi area pameran GIIAS Surabaya 2021.

Bersama puluhan merek ternama dari industri otomotif, GIIAS Surabaya 2021 diyakini mampu menarik perhatian masyarakat Jawa Timur lewat berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.

Rizwan Alamsjah yang menjabat sebagai Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini.

“Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat langsung dicoba sepanjang pameran nanti,” terangnya.

Diinformasikan juga salah satu peserta turut memboyong kendaraan konsepnya yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia dalam gelaran GIIAS 2021 pada 11 November 2021 lalu.

Hadir pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Demi memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran, tiket pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Pengunjung juga dapat dapat menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS Surabaya 2021 melalui aplikasi tersebut.

“Kami akan kembali menerapkan penjualan tiket hanya secara online, untuk mengatur kapasitas dan alur pengunjung diarea pameran, dengan demikian Kami meyakini keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat tetap terjaga,” ujar Rizwan. (Litha/nm) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here