Tak Puas dengan Pencapaian 2021, ini Target Sam Lowes untuk Musim Depan

0
14
Target Sam Lowes
Sam Lowes paparkan targetnya untuk Moto2 musim depan. Foto: Marc VDS

NaikMotor – Tidak begitu puas dengan pencapaiannya musim ini, pembalap Elf Marc VDS Racing Team, Sam Lowes mengungkapkan target yang ia inginkan dalam menghadapi kompetisi Moto2 musim 2022. 

Pembalap Inggris ini sukses menyelesaikan musim kedua bersama Elf Marc VDS Racing Team dengan sukses dan finish keempat secara keseluruhan di klasemen Kejuaraan Dunia Moto2 2021. Di musim ini, Lowes sukses mengklaim lima podium, tiga kemenangan, dan enam pole position.

“Musim lalu (saya) mendapatkan beberapa poin yang sangat bagus dan sayangnya beberapa poin tidak begitu bagus. Kami finis keempat secara keseluruhan di Kejuaraan Dunia dan saya sedikit kecewa dengan itu karena kami memulai musim dengan sangat kuat dengan kemenangan di dua balapan pertama di Qatar,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai target untuk balapan musim depan, Sam yang merupakan saudara kembar Alex Lowes, pembalap WorldSBK dari Kawasaki Racing Team mengatakan:

“Target saya tahun depan sudah jelas. Saya harus berjuang untuk Kejuaraan Dunia, dan saya percaya diri saya dan Elf Marc VDS Racing Team dapat melakukannya bersama-sama.”

“Saya ingin menjadi kompetitif dan berjuang di depan di setiap balapan karena jika Anda melakukan itu, Anda akan menjadi penantang gelar. Saya perlu meningkatkan di beberapa area karena persaingan di Moto2 sangat ketat, tetapi saya bertujuan untuk bertarung memperebutkan Kejuaraan Dunia sejak balapan pertama,” tuturnya.

Memiliki rekan setim baru, Tony Arbolino, Lowes mengaku tidak sabar untuk segera balapan setim dengannya dan optimis mereka dapat saling membantu untuk berkembang.

“Tony telah membuktikan betapa cepat dan berbakatnya dia karena pada 2020 dia berjuang untuk gelar di Moto3 hingga balapan terakhir dan itu tidak mudah,” ujarnya.

“Saya berharap dia menjadi cepat tahun depan dan saya tak sabar untuk bekerja dengan dia karena dia tampaknya pria yang sangat keren dan hebat,” lanjut pria berusia 31 tahun ini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*