Damon Motors Luncurkan HyperFighter Colossus Edisi Terbatas

0
17
Damon HyperFighter Colossus
Damon HyperFighter Colossus diproduksi terbatas. Foto: Damon Motorcycles

NaikMotor – Damon Motor pada Rabu (08/12/2021) kemarin telah merilis HyperFighter Colossus edisi terbatas yang hanya tersedia 100 unit. 

Dirancang untuk generasi baru urban rider, Damon HyperFighter Colossus hadir sebagai motor streetfighter yang berotot dan garang. Perusahaan kendaraan asal Vancouver, Kanada ini juga dengan bangga mengumumkan bahwa mereka memuat teknologi HyperDrive yang merupakan powertrain multi-varian monocoque pertama di dunia yang dibuat dengan 100 persen listrik, yang membentuk inti dari semua sepeda motor Damon.

Dengan desain yang garang dan teknologi baru, seperti CoPilot dan Shift, Damon membuat standar pada semua model demi memberikan pengendaraan yang lebih cerdas, lebih aman, dan lebih menyenangkan. Sebanyak 100 unit HyperFighter Colossus tersedia di seluruh dunia untuk pemesanan mulai pukul 9 pagi waktu setempat pada 8 Desember di damon.com. Setelah terjual habis, versi ini akan dihentikan.

Damon HyperFighter Colossus

HyperFighter Colossus akan diperkenalkan secara resmi di Consumer Electronics Show (CES) pada 5 Januari 2022 di Booth CP-16 di Las Vegas Convention Center.

“Motor HyperFighter Colossus mengubah kategori streetfighter dengan model edisi terbatas yang bertenaga,” ujar Jay Giraud, co-founder dan CEO Damon Motors.

“Kami sangat antusias untuk memberikan semua yang mereka inginkan kepada penggemar motor sport naked, ditambah dengan fitur teknologi tak tertandingi yang hanya ditemukan pada sepeda Damon. Hanya 100 sepeda motor HyperFighter Colossus yang akan diluncurkan, membuat mereka sangat didambakan,” imbuhnya.

HyperFighter Colossus dijual seharga $35,000 USD atau sekitar Rp 504 jutaan dan dapat dipesan dengan deposit $250 yang dapat dikembalikan sepenuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*