Motor Listrik Damon HyperFighter Colossus Bakal Mejeng di CES

0
Damon HyperFighter Colossus 
Damon HyperFighter Colossus, motor listrik gaya urban. Foto: Damon Motorcycles

NaikMotor – Motor listrik Damon HyperFighter Colossus yang mengadopsi teknologi terkini disertai body yang garang dan berotot dipastikan akan tampil di CES 2022. 

Sisipkan teknologi revolusioner ala Damon, HyperFighter Colossus yang didesain untuk libas jalanan perkotaan dilengkapi dengan fitur top-of-the-line seperti: rem Brembo, suspensi Ohlins, dan bodykit yang premium. Lewat pengaplikasian komponen tersebut, Damon memastikan pengendaranya tampil beda di jalan, tetapi melawan status quo, hingga melawan kompromi lewat HyperFighter.

Colossus kini bergabung dengan jajaran HyperFighter Unlimited 20 dan 15 yang merupakan barisan streetfighter listrik dari pabrikan Kanada yang dibuat untuk generasi baru pengendara urban. Sebagai penghormatan kepada edisi streetfighter sebelumnya, Damon terus menggunakan CoPilot dan Shift di setiap sepeda motornya.

Damon HyperFighter Colossus

HyperFighter Colossus sendiri dikonfirmasi akan tampil dalam CES 2022. CES sendiri adalah acara teknologi paling berpengaruh di dunia, yang menjadi ajang pembuktian bagi terobosan teknologi dan inovator global.

Damon HyperFighter Colossus

Lewa CES, merek terbesar di dunia melakukan bisnis dan bertemu mitra baru, dan inovator paling tajam muncul di panggung. Dimiliki dan diproduksi oleh Consumer Technology Association (CTA), CES akan menampilkan setiap aspek dari sektor teknologi. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY