Jajaran Motor Yamaha 2022, Mulai dari Hyper Naked, Heritage, dan Adventure

0
891
Motor Yamaha 2022
Yamaha Eropa ungkapkan rangkaian motor model 2022. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha pamerkan jajaran sepeda motor model tahun 2022 yang terdiri dari berbagai seri, mulai dari hyper naked, sport heritage, dan adventure. 

Dari banyaknya line up anyar menyambut 2022, ada beberapa model yang telah  dibocorkan keunggulannya, seperti MT-10 SP dan Tenere 700. Namun, ternyata tak berhenti di situ karena masih ada model lain yang belum diungkap lebih lanjut. Berikut ini sneak peek dari empat model sepeda motor versi 2022 yang serba baru dari Yamaha:

  • MT-10 SP
    MT-10 SP baru dirancang untuk pengendara yang menginginkan Hyper Naked paling eksklusif dengan teknologi sasis tertinggi yang pernah dipasang pada model produksi. Mesin yang diadopsi menjadikan sepeda motor ini sebagai sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi dengan sistem suspensi terbaru dari Ohlins yang dikontrol secara elektronik di bagian depan dan belakang.

 

  • XSR700 dan XSR700 XTribute
    Menghargai masa lalu, Yamaha melihat ke masa depan dan memutuskan untuk meningkatkan platform XSR700 yang ada dengan sejumlah penyesuaian untuk mengangkatnya ke level berikutnya. Di tahun 2022 Yamaha kembali menghadirkan XTribute yang terinspirasi dari XT500 yang legendaris. Selain referensi desain yang jelas, kedua model ini memiliki sejumlah karakteristik penting yang membuatnya mudah disukai.

 

  • Tenere 700 dan Tenere 700 Rally Edition
    Selain mengadopsi dua warna baru, Icon Blue dan Midnight Black untuk versi Tenere 700, Tenere Rally Edition 2022 akan tersedia dalam warna Heritage White baru yang menampilkan bodywork putih dengan grafis blok merah Yamaha yang terkenal, serta jok merah/hitam dan pelek roda berwarna emas.

 

  • MT-09 dan MT-03
    Model hyper naked Yamaha, MT-09 versi lisensi A2 kini hadir dengan warna Cyan Storm dan MT-03 kini menggunakan mesin EU5. Untuk tahun 2022 setiap MT di line-up, tidak termasuk model SP, akan tersedia dalam warna Cyan Storm baru, dengan pelek dengan warna yang sama, sedangkan bodywork abu-abu dan hitam menampilkan aksen Cyan dan vermillion ada di bagian ekor dan air scoop. Kini spesifikasi premium MT-09 SP akan tersedia dalam versi 35kW baru untuk tahun 2022. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*