Mempertahankan Daya Tariknya, Kawasaki Merilis Z1 50th Anniversary

0
Kawasaki Z1 50th Anniversary
Kawasaki Z1 akan dirilis kembali dalam edisi 50th Anniversary. Foto: kawasaki

NaikMotor – Naked klasik favorit Kawasaki di pertengahan tahun 1970an merayakan setengah abad keberadaannya. Kawasaki Z1 50th Anniversary pun menjadi edisi usia emasnya.

Sebelumnya, Kawasaki telah memulai klip preview singkat #Z50thCelebration. Latar belakang gambar pun ditandai dengan angka 900 DOHC. Diyakini ini adalah Kawasaki Z900RS edisi khusus yang diluncurkan dalam Kawasaki Z1 50th Anniversary.

Kawasaki Z1 terus menjadi legenda motor besar, dan popularitasnya tidak berkurang. Perayaan Z 50th ditunggu penggemar Kawasaki, dan sebagian besar tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh pembuat sepeda motor Jepang ini untuk tahun 2022.

Beberapa hari yang lalu, Kawasaki melalui akun instagramnya @kawasakiusa mengupload vidio terbaru yang akan dirilisnya Z1 50th anniversarry. Jika Anda ingat Z1 dirilis pada tahun 1972 dan tahun depan akan merayakan hari jadinya yang ke-50.

Kawasaki merilis trailer-teaser baru-baru ini di media sosial. Ini hanya video berdurasi 40 detik yang sejarah kawasaki Z1 pada tahun 1972 dan akan diungkapkan pada waktu yang dekat. (Raihan/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here