Seluruh Hasil Penjualan Tiket GIIAS 2021 Surabaya Disumbangkan Kepada Korban Erupsi Semeru

0
Giias semeru
Hasil penjualan tiket GIIAS 2021 Surabaya didonasikan untuk korban erupsi Gunung Semeru. Foto: istimewa

NaikMotor – Turut berduka atas terjadinya bencana erupsi Gunung Semeru, GIIAS Surabaya 2021 memutuskan untuk mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket kepada para korban. 

Digelar beberapa hari setelah erupsinya Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam sambutannya pada acara pembukaan GIIAS Surabaya 2021 menyampaikan rasa prihatin dan turut berbelasungkawa atas tragedi bencana tersebut.
“Kami berharap bencana tersebut dapat segera teratasi dan kondisi masyarakat sekitar dapat segera kembali normal,” tuturnya Nangoi.
Untuk sedikit membantu meringankan penderitaan para korban dan mempercepat proses pengembalian kondisi normal masyarakat sekitar Gunung Semeru, dengan arahan Menteri Perindustrian, GAIKINDO atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan bahwa mereka akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pameran GIIAS Surabaya 2021 untuk para korban bencana.
Pada acara pembukaan GIIAS Surabaya (09/12/21) di Grand City Convex, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi memberikan secara simbolis donasi dari hasil penjualan tiket GIIAS Surabaya 2021 tersebut kepada Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Jawa Timur, Heru Tjahjono. (Litha/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here