Pegadaian Bangun Creative Lounge di UGM, dan Berikan Beasiswa

0
Pegadaian Bangun Creative Lounge
Peresmian The Gade Creative Lounge di UGM. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Pegadaian bangun The Gade Creative Lounge di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa (07/12/2021). Selain itu Pegadaian berikan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi.

Sesuai dengan namanya The Gade Creative Lounge bisa menjadi tempat yang digunakan oleh milenial UGM untuk berkumpul maupun menuangkan ide kreatif mereka. Lounge ini didesain dengan konsep mini co-working space yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana seperti layar LCD, komputer hingga perpustakaan kecil.

Selain menjadi tempat belajar dan berdiskusi, mahasiswa juga berkesempatan mengenal berbagai produk dan layanan Pegadaian melalui The Gade Creative Lounge. Sehingga diharapkan para mahasiswa juga dapat bergabung menjadi mitra sebagai Agen Pegadaian.

Pada kesempatan tersebut Pegadaian juga memberikan beasiswa tabungan emas bagi ke 6 mahasiswa yang memiliki prestasi akademik dan non akademin dari beberapa fakultas, keenam mahasiswa tersebut nantinya akan mendapatkan uang saku setiap bulannya, pelatihan skill, dan pendampingan untuk community Development.

Hingga saat ini Pegadaian sudah bangun The Gade Creative Lounge di 8 Perguran Tinggi diantaranya Universitas Brawijaya, Institut Pertanian Bogor, Universitas Pakuan Bogor, Universitas Padjajaran, Universitas Budi Luhur, Universitas Airlangga dan Universitas Sumatera Utara.(Rls/Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here