Piaggio Group – Autoliv Kembangkan Airbag untuk Skuter dan Motor 

0
Piaggio group autoliv
Piaggio Group dan Autoliv berkerja sama dalam pengembangan airbag untuk sepeda motor dan skuter. Foto: Istimewa

NaikMotor – Piaggio Group dan Autoliv berkolaborasi untuk mengembangkan airbag untuk sepeda motor dan skuter. 

Piaggio Group bersama Autoliv, inc., pemimpin dalam sistem keselamatan otomotif dunia saat ini tengah berkolaborasi untuk mengembangkan sebuah airbag bagi kendaraan roda dua bertenaga, untuk keselamatan pengendara yang lebih baik.

Perjanjian pengembangan bersama ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan tujuan mengembangkan airbag untuk memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pengendara kendaraan roda dua dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Airbag akan dipasangkan pada rangka kendaraan dan akan mengembang dalam hitungan milidetik.

“Autoliv berkomitmen pada visi kami untuk Menyelamatkan Lebih Banyak Jiwa dan menyediakan solusi keselamatan jiwa kelas dunia untuk mobilitas dan masyarakat. Oleh karena itu, kami mengembangkan produk yang secara khusus melindungi pengguna jalan yang rentan. Pengembangan produk ini merupakan bagian integral dari agenda keberlanjutan kami dan langkah penting menuju tujuan kami untuk menyelamatkan 100.000 jiwa per tahun pada tahun 2030,” ujar Mikael Bratt, CEO dan Presiden Autoliv.

Piaggio group autoliv

Autoliv telah mengembangkan konsep awal dengan alat simulasi canggih dan melakukan uji tabrakan skala penuh. Autoliv kini akan bekerja dengan Piaggio Group untuk mengembangkan produknya secara lebih lanjut dan potensi untuk mengkomersialkan konsepnya.

LEAVE A REPLY