Sejalan Film SpiderMan Baru, Yamaha Rilis NMax Livery Superhero itu

0
Yamaha NMax SpiderMan
Yamaha NMax SpiderMan dirilis mengikuti fim Marvel : No Way Home. Foto: yamaha

NaikMotor – Pecinta film Marvel sedang dihebohkan dengan diputarnya film Spider-Man: No Way Home baru-baru ini. Ternyata tak cuma filmnya saja, Yamaha merilis NMax edisi spesial dengan livery SpiderMan.

NMAX 160 dengan corak limited edition yaitu Spider-man yang merukan pahlawan super fiktif dari Marvel Comic, Perilisan N-Max 160 2022 Spider-Man Edition tersebut bertepatan dengan ditayangkannya film Spider-Man: No Way Home. Sayangnya Yamaha NMAX edisi Spider-Man ini bukan meluncur di Indonesia, tetapi di Brazil.

Sebelumnya Yamaha Brazil sendiri diketahui bekerja sama dengan Marvel dan beberapa kali merilis motor edisi spesial Marvel. NMax 160 sempat hadir dengan livery film Star Wars, kemudian Yamaha FZ25 dengan livery ‘Wakanda Forever’ Black Panther, Yamaha MT-03 2022 Livery Iron Man, dan yang baru adalah Nmax 160 livery Spiderman.

Secara tampilan, Yamaha NMax 160 2022 Spider-Man Edition adalah NMax standar yang diberi livery ala Spider-Man. Seluruh bodi dibalut livery spesial ala superhero tersebut mulai dari depan hingga belakang. Di bagian bodi samping terlihat motif jaring laba-laba beserta warna merah, biru, dan hitam yang menjadi ikon SpiderMan. Ada juga logo laba-laba SpiderMan yang tercetak di sepatbor depan. Plus ditambah tulisan Yamaha Marvel yang terlihat di bodi tengah dekat area dek kaki. Seperti dikutip dari media motorival.com.

Yamaha NMax SpiderMan

Yamaha Brazil menjual All New NMax 160 ABS seharga sekitar Rp 41 Jutaan.(Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here