Tank Pad Hayaidesu Motif Karbon dalam 6 Warna Dijual Rp 100 Ribuan

0
Tank Pad Hayaidesu
Tank Pad Hayaidesu

NaikMotor – Brand lokal Hayaidesu yang memiliki spesialisasi dalam pelindung bodi motor bermaterial karet meluncurkan tank pad sebagai produk terbarunya. Tank pad Hayaidesu bermotif karbon itu bisa dipakai untuk semua motor sportbike.

Tank Pad Hayaidesu ini diluncurkan dengan kolaborasi bersama content creator asal Lampung, Rizki Utama (Mblo Rizki) pada 18 Desember 2021 dengan harga promo Rp 100,000 dari retailnya Rp 150,000,-. Produk ini bisa didapatkan di Tokopedia Hayaidesu Indonesia dari tanggal 18 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021.

Tank Pad ini memiliki garis warna yang membentuk huruf ‘V’ yang mengisyaratkan Victory, serta motif karbon sebagai  ciri khas Hayaidesu. Terdiri dari 2 bagian atas dan bawah, ini untuk membuatnya lebih fleksibel sehingga dapat digunakan lebih banyak motor.

Produk ini tersedia dalam 6 varian warna yang bisa menjadi pilihan yaitu Merah, Kuning, Biru, Abu Abu, Hijau, dan Hitam. Varian warna tersebut merupakan varian warna garis ‘V’ yang ada di Tank Pad Universal, untuk warna dasarnya akan tetap Hitam.

“Kami tempatkan ‘V’ besar ditengah untuk mewakili ‘Victory’, ini dilakukan agar bisa menjadi inspirasi bahwa tujuan mereka adalah keberhasilan” ujar Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here