Ini Rangkaian Brand yang Sudah Dipastikan Berpartisipasi di IIMS 2022

0
IIMS 2022 Digelar 17-27 Februari
Hendra Noor Saleh mengumumkan IIMS 2022 Digelar 17-27 Februari di JIEXpo Kemayoran. Foto: istimewa

NaikMotor – Dua bulan menjelang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, beberapa brand otomotif ternama sudah dipastikan hadir. 

Akan diselenggarakan pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, deretan brand motor, aftermarket, dan aksesori kian menunjukkan semangatnya untuk menggeliatkan kembali Industri Otomotif di Tanah Air. Beberapa pabrikan roda dua, seperti AHM, Benelli, dan Yamaha sudah dikonfirmasi akan ikut meramaikan IIMS 2022 selama sebelas hari.

IIMS 2022 juga diharap dapat menjadi momentum kebangkitan kembali industri aftermarket & aksesori. American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery di sana akan memanjakan pecinta otomotif.

“Kami semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita tidak berhenti disini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut. Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain menyuguhkan berbagai brand, acara lain yang dapat dinikmati antara lain Indonesia Automodified (IAM), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI Audio Contest, Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, dan Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi.

Tiket IIMS 2022 dibanderol Rp 50.000 per orang untuk weekdays dan Rp 70.000 per orang untuk weekend.

“IIMS fokus membantu program penjualan awal tahun, agar program dan promo menarik dari APM dapat terserap oleh konsumen,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2022. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY