Uji Komponen Baru di Test Jerez, Rea dan Lowes Tampak Puas

0
1
kawasaki jerez
KRT juga ikut turun di Test Jerez. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Jonathan Rea dan Alex Lowes dari Kawasaki Racing Team (KRT) WorldSBK turun ke trek di Sirkuit Jerez untuk melakukan pengujian di hari Rabu dan Jumat kemarin. 

Tes Jerez kemarin merupakan kesempatan pertama bagi kedua pembalap Kawasaki, Rea dan Lowes yang akan menuju musim ketiga bersama-sama, setelah Lowes bergabung dengan tim pada musim 2020. Sebelum menunggangi ZX-10RR-nya untuk tes, Rea mengatakan dia berharap akan ada suku cadang baru yang tersedia untuk dia coba.

KRT memiliki target untuk menemukan peningkatan keseluruhan dari paket mereka dengan fokus pada ban balap selama dua hari di lintasan, dan kedua pembalap menguji komponen baru selama pengujian untuk menyempurnakan motornya. Lowes yang saat ini masih belum fit 100% juga sekaligus mendapat kesempatan untuk menguji tubuhnya setelah dilanda cedera musim lalu.

kawasaki jerez

“Dua hari berkendara yang sangat menyenangkan. Kami menyusun tes untuk dikendarai pada hari pertama, kemudian memiliki hari libur untuk membiarkan mekanik bekerja pada motor. Kami pergi lagi pada hari ketiga. Kami menemukan banyak informasi bagus dan saya sangat senang dengan tim, Showa, dan KMC atas kerja keras mereka yang berkelanjutan dalam membawa suku cadang baru untuk diuji,” ujar Rea.

“Saya bersenang-senang dengan motor dan kami berhasil melewati semua yang kami miliki dalam daftar pada tes ini. Sekarang adalah waktu yang penting karena kami akan menindaklanjuti temuan kami dan mencoba untuk meningkatkan dan mengevaluasi kembali beberapa item lagi di bulan Januari,” lanjutnya.

Sementara itu, Lowes berkata: “Itu adalah tes yang positif bagi saya. Hari ini, Jumat, kami mengalami hari yang menyenangkan dan menandai semua kotak pada daftar item tes kami. Jelas, saya masih belum 100% fit dalam kondisi fisik saya, jadi saya cukup terkejut dengan catatan waktu yang kami kelola.”

“Saya telah memberikan banyak masukan kepada para insinyur tentang beberapa bagian baru sehingga kami dapat berharap untuk membuat langkah bagus lainnya ketika kami mengendarai motor lagi di bulan Januari,” tutur Lowes lagi. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*