16 Komunitas Tangerang-Jakarta Guyub Kopdargab, Tuan Rumahnya Triad

0
16 Komunitas Tangerang-Jakarta Kopdargab
Memperrat tali silaturahmi 16 Komunitas Tangerang-Jakarta gelar Kopdargab. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas dan klub pengendara sepeda motor di Tangerang-Jakarta menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab). Ada 16 komunitas Tangerang-Jakarta mengikuti kopdargab itu, (17/12/2021).

Kopdargab 16 komunitas Tangerang-Jakarta guyub dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama pemotor. Tuan rumah kopdargab, Komunitas Triad menggelar gathering komunitas dan klub pemotor asal Tangerang dan sebagian Jakarta di Calibrew Coffee Jl. Edutown BSD City, Gedung Dunkin Lt. 2, Pegadengan. Venue yang memang menjadi basecamp Triad.

16 Komunitas Tangerang-Jakarta Kopdargab

Kopdar gabungan itu bertemakan Keep & Solid All Riders. Kopdar Gabungan ini sesuai dengan temanya yaitu untuk mempersatukan Komunitas dan Club yang ada di daerah Tangerang juga sebagian dari daerah Jakarta agar saling mengenal dan saling menjaga eratnya tali silaturahmi antar sesama riders.

Tidak hanya gathering, tetapi ada berbagai rencana jangka panjang berkelanjutan. Kopdargab berkelanjutan, sunmori bersama serta anniversary turut dibahas, dalam suasana yang hangat di antara peserta yang berasal dari Triad 250+, Allva Riders Indonesia, BAMS, KND, Team Langit, Hanzo, MSB, Street Warrior Indonesia, Rider Zantuy 250, Cofid Tangerang,RNB, Avatar 250+ Tangerang Raya, Avatar 250 Jakarta, SBOC, dan ICON.

Zem selaku Ketua Triad mengatakan, “Acaranya berjalan dengan lancar karena antusias 16 komunitas yang berkumpul hadir memadati venue. Tidak menyangka pecah banget.” (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here