Marquez Alami Kemajuan, Akan Jalani Latihan Fisik Hadapi MotoGP 2022

0
Marquez alami kemajuan
Marc Marquez dikabarkan alami kemajuan untuk pemulihan cedera syaraf matanya. Foto: motogp

NaikMotor – Tim Repsol Honda mengabarkan Marc Marquez alami kemajuan. Gejala diplopia akibat cedera syaraf matanya telah menunjukkan perkembangan memadai untuk pulih.

Untuk itu, Marquez akan melanjutkan dengan rencana perawatan konservatif selama beberapa minggu ke depan sementara dia mengikuti rencana pelatihan fisik menjelang musim 2022.

Marquez Oktober lalu didiagnosis dengan gejala diplopia setelah jatuh saat berlatih untuk GP Portugal, terus melakukan kunjungan berkala ke dokter mata tepercaya untuk menilai pemulihan penglihatannya selama dua bulan terakhir. Selama observasi ini, Marquez alami kemajuan yang dianggap bagus dan sebagai hasilnya Marquez akan melanjutkan rencana perawatan konservatif untuk beberapa minggu ke depan.

Marc Marquez akan terus menjalani pemeriksaan berkala dengan Dr. Sánchez Dalmau selama beberapa minggu mendatang bersama dengan rencana perawatan konservatif. Situasi tersebut tidak menghalangi pembalap asal Cervera itu untuk melanjutkan rencana latihan fisiknya guna mempersiapkan diri secara fisik untuk musim baru. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here