4 Modifikator Jakarta Juara HMC 2021, 2 Juara 1 dan 2 Juara 2 di 4 Kelas

0
Modifikator Jakarta Juara HMC
Modifikator Jakarta raih juara 1 nasional kelas Racing Style juara 1 nasional kelas Matic & Cub StockBolt–on, Juara 2 nasional kelas Matic & Cub Advance dan Khairul Arifin Juara 2 nasional Sport Fairing .HMC 2021. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada Honda Modif Contest (HMC) 2021 ada wakil Jakarta yang naik panggung. 4 Modifikator Jakarta Juara HMC 2021.

HMC menjadi ajang bergengsi kontes modifikasi tahunan PT. Astra Honda Motor(AHM). Tahun ini, setelah melalui proses penilaian ketat, 4 karya modifikator motor Honda dari Jakarta berhasil kuasai empat kategori lomba.

Modifikator Jakarta Juara HMC

Pengukuhan label terbaik penggemar modifikasi sepeda motor Honda dari Jakarta terjadi dalam ajang modifikasi bergengsi tahunan yang digelar langsung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada ajang final Honda Modification Contest 2021 yang berlangsung pekan lalu di Surabaya. Tidak main–main, ajang kontes modifikasi ini berjalan ketat dengan proses penyaringan pada tingkat regional dalam memilih pemenang terbaik regional untuk menjadi perwakilan wilayahnya di tingkat nasional. Final HMC kali ini diikuti 108 peserta yang berasal dari 12 wilayah di Indonesia.

“Salut, kontes ini jadi satu bukti bahwa modifikator motor Jakarta berhasil menegaskan kemampuan serta kreativitas terbaik di Indonesia,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya, Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang akan selalu mendukung kreativitas yang dilakukan modifikator agar dapat lebih maju salah satunya lewat pencarian bakat hingga pendampingan pengembangan ide modifikasi peserta.

Adapun ‘anak–anak ibukota’ Jakarta yang berhasil menang pada HMC kali ini adalah, Yusa Firdaus juara 1 nasional kelas Racing Style bertemakan Cafe Racer HRC dengan Honda CBR250RR. Selanjutnya, Rifky juara 1 nasional kelas Matic & Cub StockBolt–on, Wiryawan Juara 2 nasional kelas Matic & Cub Advance dengan modifikasi bertema Gundam, dan Khairul Arifin Juara 2 nasional Sport Fairing Honda CBR250RR dengan tema unik yaitu NSR1000.

Sepanjang pandemi, HMC sebagai ajang unjuk ‘diri tetap berjalan demi menjaga kreativitas modifikator. Namun, HMC dilakukan sacara terbatas sesuai kebijakan pemerintah dalam memerangi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung. “Kami berharap tahun–tahun kedepan Wahana dapat menggelar HMC secara terbuka untuk memberikan peluang dan dukungannya kepada penggemar modifikasi sepeda motor Honda,” tutup Andra. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*