Yamaha Perkenalkan bLU cRU Indonesia di Sirkuit Sentul

0
21
Yamaha bLU cRU Indonesia
Yamaha bLU cRU Indonesia diperkenalkan di Sirkuit Sentul. Foto: Yamaha

NaikMotor – Untuk memperkuat passion racing Yamaha Sport dan menghadirkan keseruan terbaru, Yamaha meluncurkan bLU cRU Indonesia di Sirkuit Sentul (16/12/2021). 

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan bLU cRU di Sentul International Circuit, Bogor pada Kamis, 16 Desember 2021 kemarin. Pada kesempatan yang sama, turut digelar “The 1st bLU cRu Experience in Indonesia” yang diwujudkan lewat test ride motor paling baru Yamaha untuk merasakan “The All New R15 Connected Experience” bagi media dan konsumen.

bLU cRU sendiri secara harfiah adalah Blue Crew atau Tim Biru yang memiliki pengertian yaitu menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road. Konsepnya bertujuan untuk menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect.

Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen agar bisa enjoy atau menikmati sensasi saat mengendarai sepeda motornya. Selain itu, dibekali juga dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up dalam berkendara, serta tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam keluarga bLU cRU ini.

“Hari ini kami ingin menekankan komitmen untuk tetap membangun budaya racing agar semakin kuat di Indonesia dengan DNA Racing Spirit kami untuk pembalap, konsumen sport dan fans. Untuk mewujudkan komitmen itu, Yamaha dengan bangga memperkenalkan bLU cRU Indonesia yang menjadi wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up sport Yamaha yang lengkap,” terang Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

“Saya percaya Anda semua dapat menjadi bagian dari keluarga bLU cRU Indonesia, karenanya saya mengajak Anda menjadi yang pertama merasakan experience aktivitas bLU cRU di Indonesia, di acara istimewa hari ini di sirkuit Sentul,” tuturnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*