Yamaha bLU cRU Indonesia Hadir, Buat Jalur Karir Balap

0
Yamaha bLU cRU Indonesia
Yamaha bLU cRU Indonesia tawarkan berbagai manfaat bagi berbagai kalangan. Foto: Yamaha

NaikMotor – Setelah diumumkan kelahiran Yamaha bLU cRU Indonesia pada pekan lalu (16/12/2021), terungkap pula beberapa manfaat dari eksistensi tim tersebut di Tanah Air. Kira-kira bagi siapa saja dan apa keuntungannya? 

Kehadiran Yamaha bLU cRU Indonesia dan strukturnya menghadirkan beragam manfaat atau keunggulan di masa mendatang yang dapat diperoleh dalam dunia balap Tanah Air bagi berbagai kalangan. Berikut ini contoh-contohnya:

  • bLU cRU Pro Racer, bagi pembalap profesional yang dikontrak oleh Yamaha. Di kategori ini, pembalap memiliki jalur karir balapan di level nasional dan internasional dan mendapatkan bLU cRU apparel.
    Khusus di tingkat internasional, nantinya akan didampingi personal assistance dan mendapatkan support untuk tampil dalam aktivitas promosi yang mengangkat profil pembalap dan lebih mendekatkan dengan para penggemar.
  • bLU cRU Private Racer atau konsumen atau komunitas yang aktif berpartisipasi di dunia racing. Mereka dapat ambil bagian di event balapan Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival. Dalam aktivitas itu disediakan perawatan gratis dan support teknikal untuk jawara kompetisi. Tentunya juga akan mendapatkan bLU cRU apparel dalam partisipasinya.
  • bLU cRU Rider atau konsumen maupun komunitas yang memiliki Yamaha R Series dan Off road Series. Bagi pengguna line up motor Yamaha tersebut, ada berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti yaitu bLU cRU School (meningkatkan riding skill dengan edukasi dari bLU cRU Pro Racer dan Yamaha Riding Academy), bLU cRU Fun Riding Experience (fokus untuk enjoy aktivitas berkendara), dan bLU cRU Day (gathering bLU cRU rider untuk saling connect dan berbagi).
  • Terakhir, bagi bLU cRU Fans atau semua orang yang mencintai dunia Yamaha Racing. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here