Honda CBR250RR Punya Koleksi Warna Baru, Rilis Bulan Depan

0
Honda CBR250RR Warna Baru
Warna baru Honda CBR250RR, Graphite Black. Foto: Honda

NaikMotor – Honda akan menghadirkan variasi warna baru dari seri CBR250RR dan akan merilisnya secara resmi pada Kamis, 20 Januari 2022. 

Pabrikan sepeda motor asal Jepang ini mengumumkan akan meluncurkan CBR250RR dalam balutan warna anyar pada bulan depan. Dengan mengadopsi warna Graphite Black yang memberi kesan berani dengan tampilan sederhana, CBR250RR akan memiliki empat varian warna, termasuk warna kontinu, yakni Grand Prix Red (Stripes), Matte Gun Powder Black Metallic, Pearl Glare White, dan Graphite Black.

CBR250RR salah satu koleksi motorsport pentolan Honda yang menggabungkan frame dengan struktur rangka pipa baja yang kaku dan fleks. Untuk melakoni karakteristik output tingkat tinggi yang unik untuk super sport yang bertenaga hingga putaran tinggi dan namun torsi sudah ada saat berada di putaran rendah hingga menengah.

Bermesin silinder 249 cc, Honda melengkapinya dengan suspensi tipe USD di bagian depan dan swingarm aluminium asimetris, suspensi Prolink di bagian belakang, serta rem ABS guna meningkatkan rasa aman saat pengereman. Sepeda motor model supersport dengan desain mutakhir ini Honda yakini dapat mewujudkan kemampuan manuver serta bisa menghasilkan performa tenaga yang luar biasa.

Untuk harganya, Honda CBR250RR warna Grand Prix Red dibanderol 854.700 Yen di Jepang atau sekitar Rp 106 jutaan dan yang warna baru Graphite Black, Matte Gun Powder Black Metallic, dan Pearl Glare White harganya 821.700 Yen atau sekitar Rp 101,9 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*