Vespa 946 Christian Dior, Penghargaan kepada Joie de Vivre

0
Vespa 946 Christian Dior
Vespa 946 Christian Dior, edisi kolaborasi hanya 946 unit. Foto: istimewa

NaikMotor – Piaggio berkolaborasi dengan rumah mode Paris menghadirkan Vespa 946 Christian Dior. Sejarah menunjukkan kedua brand didirikan pada tahun yang sama, 1946.

Vespa 946 Christian Dior dibuat eksklusif dengan hanya dihadirkan 946 unit saja. Edisi khusus kolaborasi ini dibuat sebagai kesempurnaan estetika dan teknologi, diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Vespa 946 Christian Dior

Pada edisi tematik 946 Christian Dior,​ body​ – seluruhnya terbuat dari baja, disempurnakan dengan bagian aluminium termasuk pelindung lumpur dan penutup samping – “mengenakan” warna​ putih krem yang elegan dengan grafis Christian Dior​ khusus dan bahkan detail terkecil sekalipun mencerminkan komitmen terhadap keunggulan dan​ savoir-fare​ yang​ dibagikan​ oleh​ kedua​ brand​ tersebut. Buktinya adalah banyaknya​ bagian satin berwarna emas: rak bagasi belakang, elemen estetika melingkar di bawah kursi, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung​ hand grip, profil yang membentang di sepanjang perimeter perisai, dekorasi “neck-tie”, dan tepi serta hub dari velg aluminium alloy.

​Sebagai single seater, bagian belakang menjadi terbuka mengekspos penyangga jok ditutupi dengan pola Dior Oblique yang ikonik, dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Area tempat duduk sadel, di lain hal, dilapisi​ kulit biru tua, begitu juga​ hand grips, jahitan tangan, dan penutupnya.

Vespa 946 Christian Dior

​Setiap unit akan disertai dengan​ welcome kit​ yang mencakup​ volume​ yang menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi. Kit tersebut juga dihadirkan dalam kotak aluminium berlapis krom pada​ body​ – sesuatu yang selalu menjadi salah satu ciri khas Vespa 946 – dan yang akan dipasang pada Vespa saat​ customer​ menerima pengiriman skuter tersebut. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here