Bradley Smith Juara Balap Otoped Listrik, eSkootr

0
Bradley Smith Juara Balap Otoped
Bradley Smith di Kejuaraan Balap Otoped Listrik eSkootr di Perancis. Foto: esc

NaikMotor – Pembalap Inggris, Bradley Smith juara balap otoped listrik eSkootr. Sebuah ekshibisi untuk format baru balapan elektrifikasi yang baru akan dimulai musim depan.

Sebuah seri balapan listrik baru akan dimulai. Balapan dengan otoped itu dijadwalkan untuk musim 2022. Kejuaraan eSkootr atau eSC 2022 sebagai alternatif yang lebih hijau, tetapi masih penuh aksi seperti motorsport tradisional.

Mirip MotoE, Pembalap akan menggunakan  otoped produk khusus, S1-X berserat karbon yang dirancang Williams Advanced Engineering. Otoped. Otoped listrik ini mampu mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 100 km/jam dan bisa untuk menikung kemiringan 50°.

Ditetapkan untuk dimulai pada akhir Musim Semi 2022, program eSkootr telah menguji coba prototipe akhir pekan penuh di Sirkuit Paul Ricard pada bulan November lalu, menampilkan latihan, kualifikasi, dan aksi balapan.

Mantan Pembalap MotoGP Bradley Smith tampil sebagai juara balap otoped listrik ekshibisi itu, seperti diberitakan BikeSportNews. Smith bersaing dengan pembalap Italia CIV dan EWC, Luca Vitali, dengan Freestyler Prancis dan model Aymand Vernay dan Model Amerika dan penggemar sepeda motor Jordan Rand melengkapi podium tersebut.

Ekshibisi masih terbuka untuk berbagai atlet campuran baik atlet profesional di seluruh olahraga balap dan keseimbangan, termasuk skateboard, ski dan selancar, Smith bergabung di trek oleh sesama mantan pembalap MotoGP Claudio Corti, skuter pro Inggris FISE dan Juara SD12 Jamie Hull, dan medali perunggu Olympian Billy Morgan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*