Axel Bassani Perpanjang Kontrak di Tim Motocorsa Ducati

0
Axel Bassani Perpanjang Kontrak
Axel Bassani perpanjng kontrak di tim Motocorsa Ducati.Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap WorldSBK di Tim Ducati Motocorsa Racing, Axel Bassani telah mengkonfirmasi tentang rencananya pada tahun depan. Bassani perpanjang kontrak di tim satelit Ducati itu.

Setelah menempati urutan kesembilan secara keseluruhan di Kejuaraan, hanya tiga poin di belakang pabrikan Kawasaki dari Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK), musim balap yang bagus lainnya terbentang di depan untuk Bassani, yang sekarang diharapkan untuk mengkonsolidasikan hasilnya.

Axel Bassani yang perpanjang kontrak untuk tahun kedua di WorldSBK, mengatakan: “Saya senang dengan pembaruan dan dapat melanjutkan pekerjaan dengan tim Motocorsa Racing yang membuat saya merasa sangat baik.”

“Saya pikir ini sangat positif untuk perkembangan kami; kami sudah mulai bekerja musim 2022 dan saya berharap bisa meningkatkan hasil musim lalu. Terima kasih khusus untuk semua sponsor saya yang memungkinkan saya untuk mencapai impian saya, untuk penggemar saya yang mengikuti saya.”

Kepala tim Motorcorsa Racing, Lorenzo Mauri mengatakan: “Saya senang dengan perpanjangan kontrak Bassani pada 2022, dengan siapa kami akan berkolaborasi mencoba mengulangi hasil yang dicapai musim ini. Saya optimis karena kami akan menampilkan diri kami di awal musim baru dengan jumlah pengalaman yang baik dan tidak lagi sebagai tim pemula.”
(Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here