Super73 Bakal Hadirkan Sepeda Motor Listrik untuk Pertama Kalinya

0
Super73 Sepeda Motor Listrik
Produk pertama sepeda motor Super73 bakal hadir di CES 2022. Foto: Electrek

NaikMotor – Super73 dari California selama ini dikenal sebagai pabrikan sepeda listrik. Tapi tak lama lagi Super73 bakal hadirkan sepeda motor listrik untuk pertama kalinya.

Super73 selama ini menghadirkan sepeda listrik, bermodel BMX jadul. Super73 selalu mempertahankan pedal kayuh pada produknya, agar tetap berkategori sebagai sepeda meski digerakkan motor listrik.

Menurut media Electrek, beberapa model baru Super73 akan dihadirkan di Consumer Electronics Show (CES) 2022 pada awal Januari mendatang. Kabarnya, perusahaan berencana untuk mengubah transportasi roda dua dengan meluncurkan konsep baru yang berani, model-model baru yang mendobrak segmen, serta aksesori dan lini pakaian baru, sebagai upaya merangkul aspek gaya hidup.

Tetapi ada soal model baru yang benar-benar baru dan keluar dari kebiasaan Super73. Meski tidak memberikan detail lebih lanjut, tetapi perusahaan merilis grafis yang bukan sepeda listrik seperti biasanya

Grafis seperti neon sign itu menggambarkan silhouette sepeda motor listrik. Sebuah konsep model yang benar-benar baru bagi Super73.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here