Sebelumnya Gagal dengan 5 Pereli, Yamaha Kirim 3 Pereli di Dakar 2022

0
Yamaha Kirim 3 Pereli
Yamaha kirim 3 Pereli di Dakar 2022. Foto: yamaha
Yamaha Kirim 3 Pereli
Yamaha kirim 3 Pereli di Dakar 2022. Foto: yamaha

NaikMotor – Di Dakar 2021, Tim Yamaha gagal meraih hasil bagus padahal diperkuat 5 pereli. Kini Yamaha kirim 3 pereli di Dakar 2022.

Di Dakar 2022 Yamaha kirim 3 pereli: Adrien Van Beveren, Ross Branch, dan Andrew Short. Direktur Offroad Yamaha, Alexandre Kowalski menyatakan, “Sekarang kami dapat menantikan Dakar dengan percaya diri dan saya sangat yakin bahwa ini akan menjadi balapan yang sukses bagi para pebalap dan seluruh tim.”

Di Dakar 2021 lalu, Yamaha mengirim lima pilot dalam perjalanan tanpa hasil. Sekarang, meski hanya diperkuat 3 pereli Yamaha percaya diri dan semakin fokus dalam menghadapi edisi ke-44.

Peningkatan durabilitas secara logis menjadi fokus pekerjaan dari tim Yamaha, Adrien Van Beveren selalu menjadi salah satu pereli tercepat di edisi sebelumnya, Ross Branch dan Andrew Short sudah bersinar dengan performa yang kuat.

Dakar 2022 akan menempuh 8.375 kilometer melalui padang pasir. “Di balik layar, kami telah mengembangkan sepeda motor kami secara intensif dan itu telah membuktikan dirinya selama Kejuaraan Dunia Reli Lintas Negara FIM,” ujar Kowalski optimis. “Apa pun bisa terjadi di event ini, tetapi saya tahu bahwa semua pembalap telah bekerja sangat keras untuk membangun dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sekarang kami dapat menantikan Dakar dengan percaya diri dan saya sangat yakin bahwa ini akan menjadi balapan yang sukses bagi para pebalap dan seluruh tim,” pungkasnya. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here