Evans Siap Ikuti MXGP 2022, Setelah Lewatkan Satu Musim

0
24
Evans Siap MXGP 2022
Mitch Evans crosser Honda untuk MXGP 2022. Foto: honda

NaikMotor – Crosser Honda MXGP Mitch Evans harus absen selama 13 bulan setelah mengalami cedera pergelangan tangan kiri yang serius. Kini Evans siap untuk MXGP 2022.

Crosser asal Australia itu kembali berlatih dan telah menetap di selatan Prancis, Evans telah siap untuk MXGP 2022 yang dimulai 20 Februari tahun depan.

Musim lalu, Evans harus absen selama setahun karena mengalami cedera pada pergelangan tangannya. 13 bulan adalah waktu yang sulit di lewatkan oleh Mitch Evan, bagaimana tidak? Ia sangat rindu akan menunggangi sepeda motor dan hanya bisa duduk dan menonton pertandingan saja.

“Untungnya, saya tidak lupa cara mengendarai sepeda motor. Saya hanya kehilangan kebugaran dan intensitas, ujar Evans, “Tapi tidak butuh waktu lama bagi saya untuk sampai di sana lagi. Saya bisa menjaga sisi kanan tubuh saya tetap bugar.”

MXGP 2022 dimulai Februari di Matterley Basin, Inggris. “Target saya untuk MXGP 2022 adalah 10 penampilan terbaik yang konsisten. Saya ingin start yang bagus, moto yang bagus dan perlahan kembali ke ritme balapan. Pada saat start pertama saya hanya ingin memainkannya dengan cerdas dan membangun seiring berjalannya waktu,” pungkasnya. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*