YELLO Hotel Manggarai Kampanyekan Pengurangan Sampah Plastik

0
YELLO Hotel Manggarai
YELLO Hotel Manggarai mengkampanyekan pengurangan sampah plastik. Foto: Istimewa

NaikMotor – Hotel bintang tiga YELLO Hotel Manggarai yang berada di bawah naungan TAUZIA Hotels mengkampanyekan gerakan pengurangan sampah plastik dan melakukan hal-hal ini… 

Berlokasi di Jalan Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan, YELLO Hotel Manggarai dilengkapi dengan 102 kamar serta 4 ruang meeting, restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24/7 dan PERON SkyCafe di lantai 9. Para tamu juga dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot.

Properti Hotel milik PT Sahari Sukses Sejahtera ini pun sudah menerapkan gaya hidup dan perilaku Eco-Friendly dalam kesehariannya. Tidak hanya menghadirkan tanaman hijau di sekitar area hotel, bentuk perilaku ramah lingkungan juga disebarkan melalui pelayanan kepada para tamu.

YELLO Hotel mengkampanyekan gerakan pengurangan sampah plastik dengan mengganti botol minuman plastik di kamar menjadi Teko Kaca, Kantong plastik menggunakan Cassava bag, juga Sedotan plastik menggunakan Paper straw.

YELLO Hotel Manggarai

“Penggantian botol air minum kemasan plastik di kamar hotel dengan Teko Kaca bertujuan untuk mendorong tamu hotel supaya peduli lingkungan dan membiasakan diri menjaga alam dengan tidak menggunakan botol air minum kemasan plastik,” ujar Mairysa Sipayung, General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Pengurangan sampah plastik tidak hanya berlaku di kamar, melainkan penggantian Teko Kaca, Cassava Bag & Paper Straw juga dilakukan di seluruh ruang pertemuan dan resto hotel. Apabila ada tamu yang mengadakan pertemuan atau acara di ruang pertemuan, maka tetap memakai Teko Kaca dan gelas untuk minum.

YELLO Hotel Manggarai

Untuk memudahkan tamu minum air mineral, YELLO Hotel Manggarai Jakarta menyediakan dispenser di setiap koridor kamar. Bahkan dispenser juga ditempatkan di area Foyer Meeting Room. Menurut Icha, program penggantian botol air minum kemasan plastik ke kemasan kaca, Cassava bag dan Paper Straw merupakan salah satu program kampanye gerakan pengurangan sampah plastik yang diadakan PT Sahari Sukses Sejahtera selaku Owning Property hotel yang menaungi YELLO Hotel Manggarai Jakarta salah satu merek ternama dari Tauzia Hotels Management. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here