Sandiaga Uno Yakin IIMS 2022 Jadi Kebangkitan Ekonomi dan Lapangan Kerja

0
IIMS 2022
Menparekraf sambut hangat IIMS 2022. Foto: Istimewa

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan dihelat pada 17-27 Februari 2022 disambut antusias oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

Lewat audiensi pada Rabu (05/01/2022) yang dihadiri oleh Komisaris Utama Dyandra Promosindo Ery Erlangga, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan Project Manager IIMS 2022 Rudi MF, Menparekraf RI beserta jajaran Kemenparekraf, Dyandra Promosindo merasa optimis karena IIMS tahun ini disambut hangat oleh Mas Menteri.

IIMS 2022 memiliki tujuan untuk untuk berkontribusi dalam pertumbuhan Industri Pariwisata Indonesia, khususnya MICE dan Industri Ekonomi Kreatif, terutama dalam industri otomotif. IIMS menyatakan dukungannya, khususnya UKM, UMKM, dan merek lokal dengan memberikan ruang dan tempat untuk memperluas pasar.

Sandiaga Uno berharap IIMS bisa menjadi bagian dan simbol dari kebangkitan ekonomi dengan inovasi yang akan lebih banyak membawa inovasi-inovasi baru untuk ekonomi Indonesia bangkit kembali. Menparekraf RI juga memberikan dukungan penuh kepada pihak penyelenggara agar industri otomotif dan industri pariwisata yang sempat terpuruk bisa bangkit kembali.

“Kami berharap UKM dan industri kreatif dengan optimis muncul kembali dalam IIMS dengan dukungan yang selalu di berikan oleh Menparekraf, kami yakin bahwa IIMS bisa menjadi salah satu tanda kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja di Indonesia sejalan dengan kebijakan yang digagas oleh pemerintah. Kami juga berharap Mas Menteri dapat kembali hadir di pagelaran IIMS 2022 dan agar Bapak Presiden Joko Widodo berkenan membuka acara ini,” ujar Hendra Noor Saleh.

Sebagai pembuka pameran otomotif di tahun 2022, IIMS juga menyuguhkan merek lokal, bekerja sama dengan asosiasi otomotif, promoters dan komunitas di industri otomotif, seperti Kosmik, Indonesia Off-Road Federation (IOF), Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Formula–E Student, Belajar Helm dan masih banyak lagi aktivitas yang bisa dinikmati di event satu ini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here