Kerja Sama Mooney-VR46 Lebih Luas Bukan Cuma di MotoGP

0
Kerja Sama Mooney-VR46
Mooney menjadi sponsor VR46 bukan hanya di MotoGP tapi hingga reli. Foto: vr46

NaikMotor – Ternyata bukan hanya sponsor tim Mooney-VR46 Racing Team di MotoGP saja, kerja sama Valentino Rossi dan Bank dari Italia itu lebih luas. Bahkan, akan mendukung Rossi di reli mobil musim mendatang.

Perusahaan milik Rossi, VR46 akan didukung Mooney dalam berbagai aktivitas, yang mendukung keunggulan, bakat, kecepatan, gaya Italia, dan keselamatan. Kerja sama Mooney-VR46 Racing Team akan berpusat di Tavuilla.

Rossi telah menunjuk Alessio Salucci, sebagai Direktur Tim. Rossi menyatakan “Saya senang Mooney di pihak kami, dengannya kami berbagi strategi mengembangkan talenta muda Italia dan pencarian berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja. Mooney, selain menjadi sponsor di MotoGP, juga akan bergabung dengan kami di VR46 Riders Academy dan di musim balap pertama saya di dunia roda empat”.

Untuk MotoGP ada 4 pembalap muda Italia untuk musim 2022 di Tim Mooney-VR46: Luca Marini dan Marco Bezzecchi di MotoGP dengan Ducati , bersama dengan Celestino Vietti Ramus dan Niccolò Antonelli di Moto2 dengan Kalex.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*