Repsol Honda Perkenalkan Jajaran Tim TrialGP 2022

0
Repsol Honda TrialGP 2022
Jajaran tim Repsol Honda untuk TrialGP 2022. Foto: FIM

NaikMotor – Dengan penampilan baru, Repsol Honda perkenalkan tim Hertz FIM Trial World Championship atau TrialGP 2022. TrialGP sendiri akan dimulai di Motegi, Jepang pada 20-22 Mei 2022. 

Repsol Honda dengan bangga mengumumkan bahwa Gabriel Marcelli yang berusia 21 tahun akan bergabung bersama Toni Bou yang telah berusia 35 tahun untuk seri TrialGP 2022. Meski masih 21 tahun, Marcelli sudah memiliki dua musim di kelas utama. Tim Bou dan Marcelli nantinya akan dikelola oleh legenda Jepang, Takahisa Fujinami yang baru pensiun pada akhir tahun 2021 lalu.

“Seperti biasa, tujuan kami adalah gelar dan kami terus bersiap-siap,” ujarnya.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan yang telah kami lakukan selama beberapa tahun ini.”

“Saya ingin menyambut Gabriel ke tim. Dia adalah pembalap yang sangat bagus dan dia menjalani beberapa uji coba hebat tahun ini. Saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik dan itu akan bagus untuk tim. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Takahisa sebagai manajer tim yang baru. Saya yakin pengalamannya akan positif bagi kami,” lanjutnya.

Marcelli sebelumnya telah mengantongi gelar Trial2 2019 sebelum tampil mengesankan di musim rookie-nya di TrialGP ketika ia mengklaim podium debut di kandang sendiri dan menyelesaikan musim di urutan keenam.

“Saya lebih dari senang untuk bergabung dengan tim percobaan terbaik di dunia,” tuturnya.

“Mulai sekarang mungkin akan ada lebih banyak tekanan. Fakta bergabung dengan tim Repsol Honda memberi Anda lebih banyak tanggung jawab, Anda berada di mata semua orang, menjadi rekan setim Toni dan memiliki tim yang bagus, saya pikir itu akan membawa banyak momen hebat dan saya harap ini akan menjadi hubungan yang berlangsung selama bertahun-tahun,” lanjutnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here